Hey!

si ganteng Lee Min-ho
si ganteng Lee Min-ho

Beneran, saya ngga bohong, aktor film Boys Over Flower, Lee Min-ho beneran bisa kamu temuin di Jakarta! Iya, jangan bingung.. Awalnya saya juga ngga percaya, tapi ternyata kita bisa nge-date bareng Lee Min-ho melalui aplikasi Virtual Reality (VR) di gerai Innisfree di Central Park Mall, Jakarta Barat. Kerasa nyata banget, karena kita disajikan pemandangan alam Pulau Jeju dengan sudut pandang 360 derajat. Ada aroma sama sensasi angin-angin gitu sembari kita lihat pemandangan 4D.

Someday in Jeju jadi salah satu tema VR experience bareng Lee Min-ho
Someday in Jeju jadi salah satu tema VR experience bareng Lee Min-ho

Projek VR ini bertujuan mengenalkan Pulau Jeju sebagai tempat bahan-bahan naturalnya Innisfree. Emang, sih, waktu saya ke Jeju, saya ingat dengan angin yang lumayan kencang, jeruk kecil-kecil asal Jeju dan juga volcanic mountains. Nah, ini salah satu contoh video VR experience di Innisfree area. Deg-degan berasa beneran mau kencan sama Lee Min-ho, hahaha.. 😀 Selain tema “Someday in Jeju”, ada juga tema “Jeju Flying Bike” yang bikin kita menjelajah dasar laut hingga ke langit dengan sepeda terbang! Tentunya semua bareng si ganteng Lee Min-ho 😀

Akhir Maret lalu, Innisfree, merk skincare dengan bahan natural asal Pulau Jeju, Korea Selatan, di membuka gerai pertamanya di Indonesia di mall Central Park. Siapa yang senang? Orang-orang macem saya yang pernah pakai produk Innisfree tentunya hepi karena bisa beli produk-produk Innisfree di Jakarta! YAY! Siapa lagi yang senang? Ya itu, teman-teman yang biasanya dititipin aneka macem produk Innisfree waktu mereka plesir ke Korea pastinya ikut senang yess.. No more Innisfree products in the luggage! Hahaha 😀

Saya kenal dengan produk Innisfree saat berkunjung ke Seoul dan Pulau Jeju, November dua tahun lalu. Saat itu seorang teman nitip Orchid Enriched Cream (psst, ini salah satu produk best seller Innisfree, lho!) Saya saat itu sama sekali belum pernah beli produk Innisfree, kemudian mencoba membeli pore masks set keluaran Innisfree yang berasal dari Jeju Volcanic mountain. Buat yang kulitnya berminyak atau punya masalah pori-pori, seri pore clay nya Innisfree saya rekomendasikan! Selain kulit (khususnya bagian yang pori-porinya gede) bakal kerasa kencang abis pake maskernya, kulit juga kerasa berkurang minyaknya, plus ada efek semeriwing (dingin).

Mark Hwang, brand general manager Innisfree Indonesia menjelaskan tekstur Jeju Super Volcanic Pore Mask
Mark Hwang, brand general manager Innisfree Indonesia menjelaskan tekstur Jeju Super Volcanic Pore Mask dengan warna keabuan menyerupai bahan aslinya, yaitu abu gunung merapi
Pore set-nya Innisfree
Jeju Volcanic Pore set-nya Innisfree

Tapi Innisfree bukan cuma tentang pore clay saja, ada juga kosmetik dan perawatan rambut. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah pilihan motif cushion case yang menggemaskan! Ada sekitar 100 motif cushion case (Rp. 115.000) yang bisa dipilih. Cushion isiannya dijual terpisah (Rp. 180.000), juga puff seharga Rp. 30.000.  

Salah satu bagian di gerai Innisfree untuk pilihan cushion case
Salah satu bagian di gerai Innisfree untuk pilihan cushion case
Cushion Innisfree yang motifnya lucu-lucu
Innisfree had me at its cushion case motives
Aneka
Aneka capsule masks dengan beragam fungsi

Senang sekali saat datang ke pembukaan Innisfree, saya bergabung jadi new member yang kemudian membawa saya mendapat produk Innisfree kemasan travel size. Paket menyenangkan ini bisa kamu dapatkan dengan mendaftar di sini 

New member
New member
Paketan
Paketan best collection kit untuk member baru yang isinya Jeju Volcanic Pore Mask, Orchid Enriched Cream dan Tea Tree Seed Serum
IMG_4774
Bareng Poetry Gladies dan Poppy Septia di pembukaan Innisfree Central Park
Bareng Jihan Rizkia, PR Innisfree Indonesia yang dulu teman liputan
Bareng Jihan Rizkia, si cantik PR Innisfree Indonesia yang dulu teman jaman kami masih liputan dulu
Hasil belanjaan saya di grand opening Innisfree, semua pengen dibeli!
Hasil belanjaan saya di grand opening Innisfree, semua pengen dibeli!

 

BINGUNG MAU COBA PRODUK INNISFREE?

Baca ini dulu!

Kalau kamu belum familiar dengan produk-produk Innisfree, saya rekomendasikan 4 produk Innisfree (3 diantaranya merupakan produk best seller Innisfree):

1. Super Volcanic Pore Clay Mask

Memilih rangkaian Pore Care Innisfree
Memilih rangkaian Pore Care Innisfree

Mudah bagi saya memilih produk favorit dari Innisfree, karena merasakan khasiatnya langsung di kulit. Pilihan jatuh pada clay mask seri Super Volcanic Pore Clay Mask. Selain sudah meraih 22 penghargaan skincare dari seluruh dunia, masker clay dari erupsi gunung berapi di Jeju ini memang terbukti menyerap minyak berlebih di wajah. Buat kamu yang kulitnya bukan pabrik minyak, bahkan cenderung kering, pilih rangkaian pore clay mask yang biasa, jangan yang super. Manfaat masker masih tetap bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan 1-2 kali seminggu.

2. Green Tea Seed Serum

Awalnya saya under estimate serum ini karena saya anggap banyak sekali produk berbahan teh hijau di pasaran dengan sejuta fungsi canggih di kulit. Saya mencoba The Green Tea Seed Serum saat selesai mandi dan cuci muka, kemudian terkesan dengan rasa ringan dan kesegaran aromanya. Beberapa saat kemudian, kulit saya kenyal dan siap menerima pelembab dan tabir surya.

Rangkaian Tea Tree Seed Serum
Rangkaian Tea Tree Seed Serum

Rangkaian produk Fresh Green Tea Innisfree ternyata terbagi untuk 4 jenis kulit: semua jenis, kering, kombinasi dan berminyak. Pada rangkaian untuk kulit kering, seri teh hijaunya lebih berfungsi sebagai pemberi kelembaban kulit. Sementara untuk kulit kombinasi, green tea menyeimbangkan kandungan minyak di kulit, dan di kulit berminyak, teh hijau memberi kesegaran dan mengontrol minyak. Overall, saya terkesan dan berpikir untuk melengkapi serum yang sudah saya miliki dengan krim, eye cream, lotion dan sleeping pack-nya. 

innisfree-green-tea-seed-serum-poster

3. Orchid Enrich Cream

Ini dia krim yang dititip teman saya saat saya pergi ke Jeju, haha! Penasaran, dong, kok sampai segitunya nitip krim ini? Ternyata Innisfree menemukan manfaat bunga anggrek yang tumbuh di Pulau Jeju untuk memberi kelembaban kulit dan mengangkat partikel penyumbat pori. Jadi ada sekitar 60-an jenis anggrek yang tumbuh di Jeju (banyak aja!) dan jenis Jeju Cold Growing Orchid yang tumbuh di udara dingin terpilih untuk dimanfaatkan sebagai skincare. So, anggrek ini punya manfaat anti-oksidan yang lebih tinggi, makanya mampu meremajakan kulit dan mencegah proses penuaan kulit. Makanya rangkaian Orchid Enrich Cream ini sebagai rangkaian anti-penuaan milik Innisfree. Selain enrich cream yang best seller, ada juga gel cream, intense cream, eye cream dan massage cream buat kamu yang kulitnya kering atau pengen mencegah keriput sejak dini.

Orchid Elixir alias ekstraksi Anggrek Jeju dalam Orchid Enrich Cream bisa mencegah penuaan
Orchid Elixir alias ekstraksi Anggrek Jeju dalam Orchid Enrich Cream bisa mencegah penuaan

4. Aneka sheet masks

Varian sheet masks Innisfree
Varian sheet masks Innisfree

Masker bentuk sheet cocok dipakai untuk kamu yang menginginkan manfaat alami dari buah dan bahan natural, namun tidak mau ribet. Bentuknya lembaran kertas cukup tebal dan basah karena mengandung ekstrak dari masker pilihan yang tertera di kemasan. Fungsinya macam-macam, tinggal dipilih yang paling sesuai dengan tujuan memakai masker. Setelah masker dipakai di wajah, segera bisa dibuang dan kembali melanjutkan aktivitas. Saya biasanya menggunakan masker ini sembari membaca buku, majalah atau sesaat sebelum tidur di malam hari. Harga per lembarnya mulai 19 ribu Rupiah.

 

Nah, semoga udah ngga bingung lagi ya sekarang. Oiya, gerai kedua Innisfree bakalan buka di Senayan City 7 April mendatang. Lokasinya di samping J.Co, lower ground level. Horee, makin gampang dapetin Innisfree! 😀 Sharing dong, apa produk Innisfree favoritmu?

 

Innisfree Indonesia

Central Park Mall, Jakarta Barat

lantai LG, unit L146-147

Facebook: Innisfree Indonesia

Instagram: @innisfreeindonesia

Views All Time
Views All Time
3343
Views Today
Views Today
4
Ketemu Lee Min-ho di Jakarta

4 thoughts on “Ketemu Lee Min-ho di Jakarta

  • 1 May 2018 at 11:13 PM
    Permalink

    Ka mau tanya VRnya itu adanya pas opening inisfree di cetak parknya ya? Kalo skrg masih ada ga VR itu?

    Reply
    • Inne Nathalia
      9 May 2018 at 7:03 PM
      Permalink

      iya, di central park. Aku belum mampir lagi ke sana, lebih sering ke toko yang di Senayan City. Kayaknya masih ada. Cek aja ya.. Maaf ga membantu.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com